- iklan atas berita -

METROTIMES. ( sorong )  Acara perpisahan SDN I  klabala kampung baru kota sorong bersama para orang tua murid SDN I kota sorong , Rabu 12 Juni 2019 yang berlangsung di Gedung SMK YPK IMANUEL  kota sorong.

Acara pepisahan berlangsung dengan meriah ,  dimana dalam acara perpisahan diisi dengan kegiatan Nyanyi dan tari yang dipersembahkan oleh murid SDN I klabala kota sorong.

Hadir dalam Kegiatan acara perpisahan SDN I  Klabala kota sorong Kepala Dinas Pendidikan kota sorong, para guru dan juga ketua Komite SDN I Klabala kita sorong.

Dalam sambutannya SAARTJE D.MANIBURY S.Th.M.Th kepala Sekolah SDN I Klabala kota sorong   bersama seluruh stap dewan guru  mengucapkan terimakasih kepada Ketua komite , Pdt. Yassu. S.Th sebagai ketua panitia bersama para orang tua murid yang sudah mengambil inisiatif dalam rangkah mengadakan Acara Perpisahan bersama dewan guru yang berlangsung hari ini dengan penuh meriah.

Selanjutnya kepala sekolah mengharapkan Kepada para murid yang sudah lulus dan akan berlanjut ke tingkat SLTP belajarlah dengan penuh giat meraih cita – cita kedepan. Jadilah anak didik yang baik taat kepada guru , demikian pula taat kepada orang tua di rumah , pendidikan sangatlah penting bagi generasi penerus bangsa yang seyokjanya kita harus perhatikan dan jalani sejak di usia dini. ujar kepala SDN.I Klabala kota sorong. Ace

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!