Salah Satu Kunjungan Presiden di Puskesmas Remu kota Sorong, Jumat (13/4)
- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Kunjungan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Sorong lakukan berbagai agenda kegiatan.

Setelah rombongan tiba di Bandara Domine Eduard Osok kemarin malam, setelah melakukan pertemuan intern langsung beristirahat di Hotel Belagri Kota Sorong.

Pagi hari ini, Jumat (13/4) berkunjung ke Taman Kanak-Kanak (TK) Theresia disambut dengan memberi piring adat papua untuk Presiden Joko Widodo dan ibu negara  menginjak piring adat papua. Lantas Presiden duduk dan bercanda ria dengan anak-anak  Tk Theresia, dilanjutkan dengan bagi-bagi alat tulis dan buku. Selanjutnya rombongan Presiden menghadiri seminar anti narkoba di Gedung Orienta Graha Gereja Katolik, Kampung Baru Kota Sorong.

Kunjungan Presiden di Komplek Kokoda Km 8 kota Sorong

Presiden juga mengunjungi Puskesmas Remu Kota sorong untuk audensi dengan para tenaga medis dan masyarakat perihal pelayanan kesehatan di Puskesmas tersebut.

Usai kunjungan di Puskesmas remu Kota Sorong, Presiden bergegas langsung mengunjungi Komplek warga Kokoda di Km. 8 kota Sorong, guna meninjau langsung pembangunan jalan dengan sistim program padat karya yang diprakarsai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

ads

Rombongan Presiden disambut histeris warga Kokoda, dimana Presiden langsung turun ke komplek mereka yang tergolong rumah penduduk terkesan kumuh. Walaupun dengan guyuran hujan tidak menyurutkan niat presiden untuk turun menyalami warga dengan membagi baju kaos dan perlengkapan sekolah.

Setelah kunjungan di Komplek kokoda Presiden Sholat Jumat di Mesjid Raya Al Akbar Kota Sorong. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!