- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Cegah Penularan Covid-19, Koramil 07/Ngablak bersama Forkompimcam Ngablak melaksanakan Apel 3 Pilar dilanjutkan membagikan masker ke warga Kecamatan Ngablak, Kamis (04/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil 07/Ngablak Kapten Inf Reimon DN yang diwakili Serda Hartono dan Koptu Joko, Camat Ngablak Imam Wisnu kusuma S. STP, MM beserta Jajarannya, Kapolsek Ngablak Iptu Sukamto beserta anggota.

Dalam kegiatan tersebut, selain membagikan masker, Camat Ngablak juga memberi himbauan dan penekanan kepada masyarakat Kecamatan Ngablak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan setiap keluar dari rumah, salah satunya memakai masker.

“Bila nanti kedapatan tidak memakai masker akan dikenakan sanksi, maka dari itu setiap keluar dari rumah wajib memakai masker agar badan tetap sehat serta terhindar dari covid-19 ini,” terangnya.

Hal senada disampaikan Danramil 07/Ngablak, Kapten Inf Reimond DN melalui Serda Hartono, bahwa dalam kegiatan tersebut selain membagikan masker juga memberikan himbauan, mengajak masyarakat Kecamatan Ngablak untuk membiasakan diri Untuk hidup sehat dan olahraga serta patuhi protokol kesehatan.

ads

“Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker setiap keluar dari rumah guna meminimalisir penyebaran covid-19,” pesannya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!