- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Batalyon Armed 3/105 Tarik mengadakan acara syukuran atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2019 bertempat di Lapangan Buana Baterai B (Bison), Minggu malam (6/10/3019).

Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M. Tr (Han) menerima kejutan dar Perkumpulan Wartawan Online (PWO) dan Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Magelang Raya yang ikut hadir dalam acara syukuran tersebut.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 97 personel Bintara maupun Tamtama.

“Khususnya personel yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi agar lebih meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab guna menjadikan satuan yang kita banggakan ini menjadi lebih maju dan jaya,” terang Danyon.

Tidak sampai disitu saja, Danyon juga memberikan motivasi untuk seluruh prajurit yang akan naik pangkat di periode yang akan datang, agar prajurit yang melaksanakan UKP selanjutnya mampu memenuhi semua persyaratan dan dinyatakan lulus.

ads

“Semoga dengan adanya kegiatan syukuran ini dapat menambah semangat seluruh personel Yonarmed 3/105 Tarik dalam menjalankan tugas guna menjaga keutuhan NKRI dalam berbagai ancaman militer maupun non militer,” jelas Danyon. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!