Arsenal vs Queens Park Rangers (Liputan6.com/Ari Wicaksono)
- iklan atas berita -

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal tengah kecewa berat setelah pekan lalu gagal meraup poin penuh. The Gunners akan meluapkan kecewaaan mereka ketika menjamu rival sekota Queens Park Rangers pada Boxing Day di pekan 18 Liga Premier, Jumat (26/12/2014).

Akhir pekan kemarin Arsenal gagal meraih kemenangan saat dijamu Liverpool. Sempat unggul 1-2 hingga menit 90, kemenangan yang sudah didepan mata sirna setelah Martin Skrtel mencetak gol di detik akhir.

Karena gagal menang saat melawan Liverpool maka Arsenal tidak punya pilihan lain selain meraih kemenangan atas QPR. Raihan tiga poin akan menjadi kado Natal yang indah bagi fans dan juga untuk merapatkan jarak dengan empat besar Liga Premier.

Saat ini Arsenal tertahan di posisi enam klasemen Liga Premier dengan poin 27. Mereka tertinggal empat poin dari West Ham United yang secara mengejutkan ada di posisi empat.

Peluang memberikan kado indah untuk fans terbuka lebar. Lawan yang dihadapi tengah terpuruk di papan bawah tepatnya di urutan 16.

ads

Arsenal juga punya rekor bagus pada periode Boxing Day. Mereka hanya kalah sekali bila main pada Boxing Day. Dalam tujuh laga kandang terakhir saat Boxing Day, Meriam London selalu menang.

Bahkan QPR pernah merasakan kehebatan Arsenal di laga Boxing Day. Pada tahun 1995, QPR dibantai 0-3. Theo Walcott dkk juga diuntungkan dengan fakta QPR tak pernah menang dari tiga laga yang dilakoni sehari setelah Natal.

Sumber : Liputan6.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!