- iklan atas berita -

MetroTimes(Klaten,23/10/18) – Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III menggelar kegiatan apel bertempat di Pos Kotis TMMD tepatnya di Kantor Desa Gemampir Kec Karangnongko Kab. Klaten diambil oleh Bintara Tinggi (Bati) Bhakti TNI Kodim 0723/Klaten Peltu Sunaryo.

Satgas TMMD yang terdiri dari anggota Koramil , mulai Koramil 01 Kota sampai dengan Koramil 24/Klaten Utara secara khidmat mengikuti kegiatan apel pagi bersama yang dirangkai dengan doa.

Bintara Tinggi Bhakti TNI Kodim 0723/Klaten Peltu Sunaryo mengatakan, sudah menjadi kewajiban setiap satuan dan Prajurit untuk melaksanakan kegiatan apel baik pagi, siang maupun malam.

“Apel yang dilaksanakan tidak hanya bersifat seremonial kegiatan rutinitas saja, akan tetapi kegiatan apel tersebut juga berisi rangkaian acara yang ada didalamnya termasuk memanjatkan doa kepada Tuhan YME,” jelas Peltu Sunaryo.

ads

“Tugas yang saat ini sedang dilaksanakan merupakan tugas yang mulia, TMMD merupakan operasi bhakti yang mempunyai andil dan nilai yang besar bagi warga masyarakat karena memiliki nilai yang tinggi sebagai bantuan sosial kemanusiaan dengan memberikan wujud membangun sarana dan prasarana yang sangat diperlukan bagi warga,” tandasnya.

“Dari itulah setiap Prajurit diharapkan mempunyai niat yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya agar apa yang dikerjakan dapat menjadikan amal yang berkah sehingga akan mendapatkan pahala yang setimpal dari Tuhan YME,” pungkas Peltu Sunaryo. (Pendim 0723/Klaten/Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!