Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli SE,MTr,APN
- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN –  Menyampaikan Kepada seluruh pencaker Sorsel bahwa perjalanan waktu Formasi CPNS yang kurang lebih satu tahun,  maka tak lama akan menerima hasil seleksi. Hasil upaya ini,  kata bupati Sorong Selatan berdasarkan surat edaran Gubernur Papua Barat.

Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE.MTr.APN menyampaikan bahwa menindaklanjuti pertemuan Bapak Gubernur Papua Barat bersama Menpanrb berapa waktu lalu telah bersepakat bahwa 8 kabupaten/kota yang sudah siap mengumumkan Hasil CPNS pada tanggal 30 Juli 2020. Dan salah satunya adalah Kabupaten Sorong Selatan, terang Bupati Sam.

Bupati juga tegas mengatakan bahwa dari hasil seleksi, tidak ada interfensi dari pihak mana pun dalam penentuan hasil seleksi, itu murni dari hasil testing.

Dalam surat edaran Gubernur Papua barat menindak lanjuti Keputusan rapat tanggal 2 Juli 2020 dengan Bupati/walikota se – Papua Barat bahwa pengumuman hasil tes CPNS Formasi 2018 akan di umumkan pada tanggal 30 Juli 2020 (hari ini-red).

Kabupaten/ kota yang penetapan formasinya telah ditujukan oleh Mentri PANRB dan hasil pengelolaan yang telah mendapatkan tanda-tanda (DS) oleh Panselnas maka dipersilahkan untuk menyampaikan pengumuman pada tanggal 30 Juli 2020.

ads

File yang berisi hasil CPNS Formasi tahun 2018 dan surat pengantar dari ketua Panselnas yang dikirim ke portal SSCN:SorongSelatankab.go.id dapat di download oleh admin ASN masing_ masing kabupaten/kota untuk di sampaikan kepada media masa atau media elektronik yang menyatakan bahwa pengumuman hasil CPNS tahun 2020 dilihat dari Website yang dimiliki oleh masing – masing Kabupaten/kota.

Untuk melihat hasil seleksi masing-masing dapat dilihat SSCN:Sorongselatankab.go.id dapat didownload dan dibuka pada jam 1 siang Waktu indonesia Timur, pungkas Bupati Samsudin Anggiluli. (Agus Semunya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!