- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Ratusan anggota peserta pelatihan  petugas Badan Pusat Statistik BPS 2020 Kabupaten Sorong Selatan mengikuti rapid tes di sekretariat Bapeda, Minggu 30/8/2020.

Ratna Megawati Garnida Gusti, SE.MP selaku kepala BPS Kabupaten Sorong Maybrat menyampaikan bahwa mengantisipasi bencana Pandemi Virus Covid-19 saat ini Badan Pusat Statistik (BPS) menyediakan Rapid Tes untuk memastikan kesehatan seluruh anggota petugas sensus statistik penduduk 2020 Kabupaten Sorong Selatan.

Ratna Megawati Garnida Gusti, SE.MP, Kepala BPS Kabupaten Sorong Maybrat

Hal ini dilakukan untuk memastikan petugas sensus semua baik, maka hari ini kami mengundang beberapa Dokter untuk melakukan rapid tes, kata Kepala BPS disela kegiatan pemeriksaan yang berlangsung di Sekretariat Bapeda Kabupaten Sorong Selatan.

Dokter Brinaselvicki Rihlay yang seharian bertugas di wilayah Kabupaten Sorong Selatan mengatakan hasil Rapid Test ini nanti akan kami periksa dan hasilnya akan kami berikan kepada Pihak BPS sendiri, kata Dokter Rihlay.

ads

Pada kesempatan ini, turut mendampingi dua anggota kesehatan bersama Dokter Brinaselvicki Rihlay, Melan serio dan Cansye kaliele. kedua Petugas kesehatan ini adalah bidang analisis. (Agus Semunya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!