- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Bupati Sorong Selatan Samsudian Anggiluli, SE.MAP melakukan buka puasa bersama dengan beberapa OPD serta masyarakat Imeko Raya, kegiatan tersebut terlaksana di kediaman Bupati yang beralamat di kompleks sesna, Selasa (05/05/2020).

Giat tersebut yang dihadiri OPD dan keluarga Besar Imeko Raya, turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut di antaranya Kepala dinas Pendidikan Henky gogoba, S.Sos. MA, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Yohan Bodori S.sos, Kepala Kesbangpol Edi Tamaela, SP. MAP, Kepala Dinas Perindakop Agustinus Womafma, S.Hut.MAP, Kabag Pemerintahaan Kampung Robi Tinopi, SH, Kabag Umum Henky Beleskadit, SH, Kepala Kemenak M. Saranamual, Ketua.BMPB Vincete. C Baay, S.IP yang berkenan hadir bersama dalam doa buka puasa bersama.

Pada acara buka bersama tersebut memohon doa, selain doa makan juga bermohon doa perlindungan Tuhan terhadap pemerintahan serta masyarakat di kabupaten Sorong Selatan dalam menghadapi darurat Kesehatan pandemi Covid-19 saat ini.

 

ads

Bupati dalam arahannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Sorong Selatan bersatu bergandengan tangan, “kita Melawan pandemi Covid-19 di Sorong Selatan dengan menjaga keamanan diri, keluarga dan keamanan negara menjadi hal utama yang kita perioritaskan, kata Bupati Samsudin.

Selain wabah ini telah membuat korban berjatuhan di seluruh dunia hingga ke negara kita Indonesia bahkan sampai ke Papua barat saat ini, maka kita patut bersyukur karena hingga kini kabupaten kita Sorong Selatan masih dalam zona hijau atau aman menurut data gugus tugas Covid-19 propinsi Papua barat serta kabupaten Sorong Selatan, terangnya.

Pada kesempatan ini, Bupati juga menepis terkait isu isu yang disoroti publik dalam penanganan pandemi saat ini, sebagai orang yang beriman mari kita bicara kemanusiaan dan jangan kita hanya ber-etorika belaka, tutup Bupati Samsudin Anggiluli. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!