- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dandim 0705/ Magelang Letkol Arm Rohmadi S.Sos, MTr (Han) beserta staf melakukan pengecekan hasil akhir pengecoran jalan dan senderan program TMMD Reguler 112 Tahun 2021 di Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Selasa (12/10).

Jalan sepanjang kurang lebih 1400 meter tersebut merupakan akses penting bagi warga setempat sebagai jalur ekonomi, untuk membawa hasil pertanian menuju daerah lain. Selain itu jalan Desa Gondangsari juga menjadi jalur alternatif dan penyangga obyek wisata Ketep Pass.

Selain mengecek hasil akhir pembangunan jalan dan senderan, Dandim juga sempat bertemu dengan beberapa warga Dusun Gondangsari yang berada di lokasi TMMD. Dandim berpesan agar jalan yang sudah dibangun supaya dirawat dengan baik agar masa pakainya panjang.

“Alhamdulillah saat ini jalan sudah selesai dikerjakan, sudah bagus dan sebentar lagi bisa dilewati kendaraan baik roda 2 maupun kendaraan roda 4. Kita berharap hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tolong dijaga dan dirawat agar masa pakainya panjang,” pesan Dandim.

Sementara itu salah satu warga Gondangsari Sutrisno (56) yang dipercaya warga setempat sebagai kepala tukang dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya mengingat telah selesainya pembangunan jalan di kampungnya.

ads

“Terimaksih, kami mewakili warga Gondangsari mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada pemerintah dan Kodim Magelang yang telah bersama sama membangun jalan di dusun kami,” kata Sutrisno.

Menurutnya waktu satu bulan terasa sangat cepat, rasa kebersamaan dengan anggota Satgas TMMD yang setiap harinya membaur dengan masyarakat terasa sangat kental.

“Jujur kami sangat bahagia karena sekarang punya jalan yang bagus, namun kami juga merasa sedih karena sebentar lagi akan berpisah dengan Bapak-bapak TNI yang selama sebulan penuh selalu bersama-sama disini,” tutup Sutrisno dengan tulus. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!