- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Masyarakat Maluku terus menjadi Target utama kegiatan Serbuan Vaksin Maritim yang dilaksanakan oleh Lantamal IX di lapangan UGD Rumkital dr. FX Suhardjo Kec. Baguala kota Ambon Maluku. Selasa, (12/10/2021).

Kegiatan ini merupakan Instruksi Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Perintah khusus Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., agar TNI Angkatan Laut jajaran Lantamal IX secara totalitas untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

Dengan menyediakan Posko Covid-19 bertujuan agar semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan akses vaksinasi, sehingga kekebalan kelompok dapat segera terbentuk dan harapannya pandemi covid-19 segera berakhir.

Target pelaksanaan vaksin sebanyak 100 orang dengan melibatkan 8 vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal IX Ambon, 2 pendukung dari personel Lantamal IX dan Pomal Lantamal IX.

Para peserta Vaksin sangat mengapresiasi kepada TNI AL dalam hal ini Lantamal IX yang telah melaksanakan progam vaksinasi dengan tanpa kenal lelah kepada Masyarakat umum khususnya Maluku.

ads

Program Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim merupakan salah satu upaya pemerintah melalui TNI AL Lantamal IX Ambon, untuk melindungi Warga Negara dengan memberikan, mendukung serta memfasilitasi vaksin masyarakat di seluruh kawasan nusantara guna meningkatkan kekebalan kelompok dan memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

Sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk terus melakukan komunikasi sosial, mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Melaksanakan Vaksinasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!