- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, M.Si, Komandan Kodim 0708 Purworejo yang baru dilantik Jumat (13/4) pagi menyatakan membuka pintu lebar-lebar selama 24 jam untuk bertemu dengan siapa saja dan kapan saja.

“Jika tidak bisa bertemu saya di kantor, bisa menghubungi saya lewat telepon. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Purworejo,”tandas Muchlis Gasim dalam acara Ramah Tamah Bupati Purworejo dengan Keluarga Besar Kodim 0708.

Dalam acara ramah tamah dan lepas sambut Dandim Purworejo dihadiri oleh Bupati Purworejo H Agus Bastian, SE, MM, Ketua DPRD Luhur Pambudi, Kapolres AKBP Teguh Tri Prasetyo SIK, serta para pejabat dan tokoh masyarakat.

Lebih lanjut lulusan Akmil 1999 itu menegaskan, dirinya siap bekerja sama dan membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan jajaran pimpinan daerah, guna menciptakan kota Purworejo yang nyaman dan damai.

ads

Pria kelahiran Madura tahun 1978 itu secara resmi menjabat Dandim 0708 Purworejo setelah dilantik oleh Danrem 072 Pamungkas di Jogjakarta, Jumat (13/4/18). Muchlis Gasim menggantikan Letkol Inf Aswin Kartawijaya yang kini menempati pos baru di Mabes AD.

Sementara itu Letkol Aswin Kartawijaya mengatakan dirinya merasa baru kemarin bertugas di Purworejo. Namun selama menjabat Dandim, dirinya mendapatkan banyak pengalaman.

“Tak terasa sudah 1 tahun 7 bulan saya bertugas di Purworejo. Tapi rasanya baru kemarin menjabat,”ungkapnya.

Menurut Aswin, Purworejo merupakan daerah yang kondusif, nyaman dan aman. Itu sebabnya Aswin mengaku bisa tidur pukul 22.00.

Di akhir sambutannya Aswin Kartawijaya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Purworejo jika dalam berinteraksi selama bertugas banyak kekurangan. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!