Di Kandang 2 Paslon Lawan, Gus Tommy: Tim Dibas Sudah Merata Hingga Tingkat RT

0
374
Gus Tommy memimpin acara konsolidasi tim pemenangan Dibas bersama dengan para Kordes seKecamatan Kaliwungu
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Semakin dekatnya hari pencoblosan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kendal tahun 2020, membuat tim pemenangan dari masing-masing Pasangan Calon (Paslon) beradu strategi terbaiknya dalam upaya meraih simpati dan dukungan dari masyarakat.

Hal ini juga diperlihatkan oleh tim penangan dari paslon Dibas di wilayah Kecamatan Kaliwungu.

Di wilayah ini, suhu perpolitikan beda dengan wilayah kecamatan lain di Kabupaten Kendal. Pasalnya, Kecamatan Kaliwungu yang masuk dalam Dapil II ini merupakan kandang dari KH Mustamsikin yang merupakan Cawabup dari paslon nomer urut 3 dan juga kandang dari Cabup Ustad Ali Nurudin paslon nomor urut 2 di Pilkada Kendal.

“Alhamdulillah, tim Dibas sudah terbentuk merata hingga tingkat RT di seluruh wilayah Kecamatan Kaliwungu,” kata Tim Pemenangan Dibas, Muh Tommy Fadlurrohman dalam acara konsolidasi tim pemenangan di Kaliwungu, jumat (6/11/2020).

Dalam konsolidasi bersama dengan Koordinator Desa (Kordes) Dibas, kader dari Partai Golkar ini mengatakan, semakin dekatnya waktu pencoblosan, semua tim pemenangan tidak diperkenankan untuk santai-santai dan leha-leha. Tim pemenangan diminta untuk lari ngebut mengejar kemenangan bagi paslon Dibas.

ads

“Waktu semakin dekat, cuaca semakin panas, kalau kita tidak ngebut bisa ketinggalan oleh paslon lain,” ujarnya.

Memanasnya suhu politik mendekati hari H, lanjutnya, Gus Tommy mewanti-wanti kepada semua tim pemenangan untuk tetap mengedepankan kesantunan dalam meraih dukungan masyarakat dan meminta agar tim pemenangan menghindari cara-cara yang arogan apalagi dengan cara black campain.

“Kita semua berharap Kendal lebih baik dan lebih maju dengan dipimpin Dibas, maka raih kemenangan itu dengan cara yang elegan dan santun,” ungkapnya.

Dikatakan, siapa nanti yang akan memimpin Kendal, sudah ada ditangan Allah swt, menurutnya yang penting adalah harus selalu berdoa dan berikhitar agar apa yang dicita-citakan untuk kendal lebih baik ,maju dan mendunia bisa terealisasi dengan menangnya paslon nomor 1 Dibas.

Dirinya juga menegaskan, perjuangan untuk memenangkan Dibas jangan pernah dinilai dengan nominal, perjuangan memenangkan Dibas untuk membangun Kendal lebih baik dan maju, lebih mulia daripada nilai sebuah nominal.

Gus Tommy berharap dengan intens melakukan konsolidasi, diharapkan dapat menambah semangat untuk memenangkan Dibas dan bisa menjadi sarana memecahkan segala permasalahan yang dihadapi tim pemenangan saat berada di lapangan.

Acara konsolidasi dengan kordes se kecamatan Kaliwungu juga dihadiri KH Idris Noor yang saat ini menjabat sebagai Katib PCNU Kendal.

Kyai Idris dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan dikomandoi Gus Tommy di wilayah Kecamatan Kaliwungu dirinya sangat yakin Dibas akan menang. “Keyakinan saya ini karena saya sendiri telah blusukan hingga ke kampung-kampung dan melihat sendiri bahwa tim pemenangan Dibas sudah merata,” jelasnya.

Meski sudah merata hingga tingkat RT, katanya, lebih baiknya konsolidasi tetap harus dilakukan sebagai evaluasi agar tim tidak terlena meski sudah diatas angin. “Kekuatan kita harus dipertahankan dan sangat perlu untuk diperkuat lagi,” kata Kyai Idris.

“Saya berharap tim ini tetap solid dan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Dibas demi Kendal yang lebih baik dan lebih maju lagi,” imbuhnya.

Selain itu, dia juga berharap agar tim terus berkoordinasi dan berkomunikasi satu dengan yang lain jika ada kendala atau permasalahan yang ditemukan saat berada di lapangan.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!