- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Seorang laki-laki tergeletak ditemukan di perkebunan tembakau di lingkungan Dusun Kuwadaan Desa Girimulyo Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang. Ketika ditemukan kondisi laki-laki tersebut dalam keadaan lemah dan kotor, Senin (5/8) sekitar pukul 09.00 wib.

Kepala Desa Girimulyo, Kecamatan Windusari, Sudirman menerangkan, bahwa kami mendapatkan laporan dari warga masyarakat adanya laki-laki yang dalam keadaan tergeletak di kebun tembakau dan diduga telah meninggal dunia, maka dengan dasar tersebut di laporkannya ke Polsek Windusari.

Kapolsek Windusari Iptu Irfan Arzyan bersama anggota setelah mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi penemuan, kemudian langsung membangunkan remaja tersebut dalam kondisi lemah dan kotor, setelah sadar langsung dibawa ke Mapolsek Windusari guna dilakukan identifikasi.

“Sesampai di Mapolsek laki-laki yang masih remaja tersebut langsung disuruh membersihkan diri dan makan, kemudian baru dilakukan pemeriksaan, sidik jari dan foto indentitasnya,“ terang Kapolsek Windusari, Iptu Irfan Arzyan melalui releasenya.

Dalam pemeriksaan petugas, remaja tersebut mengaku bernama Febrika Ariska (25) beralamat Blaran Rt 2, Rw 1, Blaran Barat, Magetan, Jawa Timur.

ads

Dari keteranganya, dirinya meninggalkan rumah sudah kurang lebih 5 (lima) bulan yang lalu dan pergi bergabung dengan anak Punk dengan hidup berpindah-pindah tanpa tujuan, dengan menumpang angkutan.

“Satu bulan yang lalu kami terpisah dengan kelompok dan ikut tumpangan kendaraan hingga sampai disini, guna bertahan hidup selama ini kami makan dari hasil meminta-minta, dan kami juga sering mengkonsumsi obat penenang,“ katanya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan data, kami laporkan temuan tersebut ke Dinas Sosial Kabupaten Magelang guna penanganan selanjutnya,” jelas Irfan.

Petugas Sub Dinas Sosial Kabupaten Magelang kemudian datang ke Polsek Windusari untuk mengurusi laki-laki tersebut, namun mengingat sudah sore kantor sudah tutup, rencana pada hari Selasa ini tanggal 6 Agustus 2019, Febri Ariska mau diantar oleh Dinsos Kabupaten Magelang diserahkan ke pihak keluarganya di Magetan Jawa Timur. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!