- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut Kabupaten Maluku Tengah Kopda Y. Noya, bersama warga masyarakat Desa Titawai kecamatan Pulau Haruku Kab. Malteng laksanakan karya bhakti membangun Talud penahan ombak Senin, (27/9/2021)

Di Lokasi Karya Bakti Babinsa memgatakan,” bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian saya sebagai prajurit teritorial terhadap lingkungan dan juga menopang pembangunan yang ada di wilayah bimaan, dan salah satu cara untuk menjalin hubungan dan kerja – samai antara TNI dengan rakyat.

“Semoga kehadiran saya dalam pekerjaan ini bisa memotivasi bagi masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan efektif.. Giat gotong royong ini juga sangat membantu meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga binaan, sehingga akan tercipta rasa aman dan tenteram di dalam negeri Titawai sendiri.

Dengan kehadiran Babinsa juga dapat mendorong warga masyarakat agar lebih giat lagi dalam bergotong royong dalam menunjang pembangunan di desa, dan di harapkan dengan terjalinnya hubungan komunikasi dan kerja sama antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik, Kondusifitas wilayah pasti juga terjaga,

Pembangunan talud ini, bertujuan untuk mencegah abrasi pantai dan melindungi rumah-rumah yang ada di pingiran pantai supaya tidak tergerus gelombang,” ungkap Babinsa.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!