Gus Tommy Dukung Upaya Warga Untuk Tingkatkan Kebersihan

0
609
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Gus Tommy Anggota DPRD Kendal dari Fraksi Golkar mendukung upaya masyarakat Kampung Jatisari Desa Krajankulon Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal untuk meningkatkan kebersihan lingkungan.

 

Dihadapan warga Kampung Jatisari, Gus Tommy menegaskan bahwa masalah sampah merupakan sebuah masalah yang serius untuk diperhatikan, karena dampak dari sampah sangat buruk bagi kesehatan.

 

ads

“Dalam ajaran agama sendiri sudah dijelaskan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, maka hal itu perlu kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Gus Tommy yang juga pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Qur’an Kaliwungu, rabu (2/10/2019) sore.

 

Dalam kesempatan tersebut, selain memberikan pengarah-pengarahan akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kepada masyarakat Kampung Jatisari, Gus Tommy juga memberikan bantuan tempat sampah kepada warga.

 

Gus Tommy berharap dengan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kampung Jatisari.

 

Slamet, salah seorang warga Kampung Jatisari mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Gus Tommy.

 

“Mewakili dari warga Kampung Jatisari tentunya kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Gus Tommy,” tuturnya.

 

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan sangat berarti sekali. Pasalnya, warga Kampung Jatisari sendiri tengah menjalankan progam yang telah disepakati bersama yakni, progam peningkatan kebersihan lingkungan.

 

Sementara itu, Suud selaku tokoh masyarakat Kaliwungu yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab semua warga.

 

“Sampah ini tanggung jawab kita semua, kita semua harus sadar dan tergerak untuk menciptakan kondisi yang bersih di lingkungan kita masing-masing,” serunya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!