- iklan atas berita -

 

Metro Times,(Semaranh), Sabtu tanggal 15 Juli 2017, sekitar pukul 20.30 WIB, bertempat di Lapangan Desa Klero, Kec. amatan Tengaran, Kabupaten Semarang. berlangsung kegiatan Halal Bihalal Kebangsaan masyarakat Kabupaten Semarang. dengan Tema, ” Menjalin Persaudaraan Dalam Bingkai Kebhinnekaan” Beserta tokoh Lintas Agama Pagar Nusa Kabupaten Semarang. Panitia dalam acara tersebut, M. Rofani. dan dihadiri sekitar 1500 orang.

Hadir dalam acara tersebut, K.H. Ahmad Mustofa Bisri/Gus Mus, dan Haddat alwi. Danrem 073/Mkt, AKBP Partono yang mewakili Kapolda, Kapolres Semarang, AKBP V Thirdy Hadmiarso, Dandim 0714 Semarang, Letkol Kav Asjur, Wakil Bupati Kabupaten Semarang, Ngesti Nugroho, dan para Tokoh Lintas Agama.

Ketua Umum Pagar Nusa dari Islam, H.M Nabil Harun, Dari Agama Budha, Bhiksu Dhama Subho Mahatera,
Majelis Konghucu Jateng, Liem Ping An.
Dari Agama Khatolik, Romo Budi Purnomo.

Ketua Panitia dalam acara itu adalah M. Rofani, dalam sambutannya M.Rofani menyampaikan, Kami dari Pagar Nusa, mengucapkan selamat datang dan terima kasih, atas kedatangan para hadirin semua di Desa Klero. dalam acara Halal Bihalal kebangsaan kali ini. saya berharap kepada yang hadir semua, mudah-mudahan, Pagar Nusa semakin sukses dan selalu siap untuk menjaga NKRI. Ujar M.Rofani.

ads

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Semarang, Ngesti Nugroho dalam sambutannya menyampaikan.
Dengan acara Halal Bilhalal ini, secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Semarang. Saya mengucapkan, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. dengan adanya Halal Bihalal ini, kita saling hormat menghormati, satu sama lain, sehingga ada kebersamaan antara pemeluk Agama yang ada.

“Mari kita saling menjaga kebersamaan ini, agar masyarakat Kabupaten Semarang, pembangunan tetap maju demi kesejahteraan masyarakat.” Jelas Wakil Bupati Kabupaten Semarang.(Dn/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!