- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polres Magelang menggelar vaksinasi covid-19 massal secara gratis bagi masyarakat umum di Kabupaten Magelang. Ada beberapa tempat vaksinasi yang disediakan, salah satunya di Lapangan Soepardi Kabupaten Magelang, dan ada juga beberapa tempat yang lain, diantaranya di Polsek Jajaran / Puskesmas / Kantor Kecamatan atau tempat lain yang sudah di sepakati Muspika, Sabtu (26/06).

Kegiatan tersebut turut melibatkan para tenaga vaksinator dari Polres Magelang, Kodim 0705/Magelang, dan Dinas Kesehatan Kab. Magelang.

Kapolres Magelang, AKBP Ronald A Purba di lokasi vaksinasi massal kepada awak media mengatakan, vaksinasi massal ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun. Dan jenis vaksin yang digunakan dalam vaksinasi massal ini adalah vaksin sinovac.

“Hari ini seluruh Polri salah satunya Polres Magelang melakukan serbuan vaksin dengan dibantu TNI. Dan vaksinasi massal hari ini, Polres Magelang menargetkan sebanyak 5000 masyarakat umum Kabupaten Magelang di suntik vaksin,” terang Kapolres Magelang.

ads

Terlihat di lokasi vaksinasi massal, animo masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan vaksinasi massal ini, Kapolres Magelang menghimbau masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi 5M demi menekan laju penyebaran covid-19.

“Bagi masyarakat yang belum di vaksin, tidak perlu khawatir. Ke depan vaksin masih banyak. Sekali lagi, tidak perlu takut ataupun khawatir, dan mari kita sukseskan program vaksinasi nasional,” jelas Kapolres. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!