HPN 2021, Kapolres Kendal Harapkan Pers Sebagai Mitra Strategis Makin maju dan Sukses

0
756
Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021, Kapolres Kendal, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada insan Pers di Kendal yang sudah ikut menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Kendal.

Hal tersebut disampaikan, Kasubagops Humas Polres Kendal, AKP Abdullah Umar S.H, saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa(9/2/2021).

“Bapak Kapolres mengucapkan selamat hari Pers Nasional (HPN) yang ke 75 yang jatuh pada tanggal 9 februari 2021. Semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif kepada masyarakat,” kata AKP Abdullah Umar.

Disampaikan, Pers adalah salah satu pilar demokrasi, pers adalah mitra dan pers adalah kita, harapannya semoga pers di Kendal Solid sebagai mitra strategis polri semakin sukses dan maju.

“Dengan bertambahnya usia pers yang sudah berusia 75 tahun, semoga lebih sukses dan maju, mengekspos berita yang valid dan profesional dalam menjalankan tugas memberikan informasi ke masyarakat maupun publik,” ungkapnya.

ads

Selain itu, lanjut AKP Abdullah Umar, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini.

“Kepada semua Media Online maupun cetak dan TV yang selama ini bekerja sama, Bapak Kapolres Kendal mengucapkan terima kasih,” pungkas Kasubagops Humas Polres Kendal.

Terpisah, Penggagas Forum Wartawan Kendal (Forward) Hanief Sailendra mengatakan, Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari, menjadi momentum Pers sebagai salah satu wadah ekspresi rakyat, tempat komunikasi, dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat, bangsa, dan Negara.

“Mari kita bekerja sesuai kode etik, serta mampu merubah mindset dan pola pikir secara luas. Dari yang negatif menjadi positif, dan dari pesimistis menjadi optimistis,” ujarnya. (*).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!