Kades Dan Mantan Ketua DPRD Apresiasi Bhaksos Pemuda Pancasila

0
650
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Kepala Desa Kumpulrejo, Agus Mumpuni dam Mantan Ketua DPRD Kendal, H Prapto Utono memberikan apresiasi kepada PAC Pemuda Pancasila Kaliwungu yang menggelar bhakti sosial pasar murah bagi masyarakat Desa Kumpulrejo Kecamatan Kaliwungu Kendal di halaman Balai Desa Kumpulrejo, sabtu (14/12/2019) sore.

“Selaku pemangku kepemerintahan desa, kami sangat mengapresiasi dan mendukung program dari ormas Pemuda Pancasila yang mempunyai nilai kemanfaatan yang baik bagi masyarakat ini,” kata Agus Mumpuni.

Kedepan, selaku Kepala Desa, ia sedikit menjelaskan terkait arah progam kebijakan pembangunan, selain melanjutkan program pembangunan infrastruktur desa, Agus Mumpuni akan fokus pada progam pemberdayaan masyarakat.

“Dalam pemberdayaan masyarakat itu nantinya baik para pemuda dan ormas akan diberdayakan dengan sebaik-baiknya dalam progam perberdayaan tersebut,” terangnya.

ads

Rasa terimakasih juga disampaikan Agus Mumpuni kepada mantan Ketua DPRD Kendal, H Prapto Utono yang juga selaku tokoh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan bhaksos Pemuda Pancasila.

“Haji Prapto Utono ini merupakan tokoh masyarakat Kumpulrejo yang sangat familiar dan peduli dengan wong cilik,” ungkapnya.

Apresiasi bhaksos pasar murah PAC Pemuda Pancasila Kaliwungu juga diberikan oleh H Prapto Utono.

Dirinya mengapresiasi bhaksos pasar murah yang digelar sebagai upaya dari Pemuda Pancasila untuk terus berbhakti pada negeri membantu masyarakat dengan menjual sembako dengan harga murah.

“Kedepan saya berharap bhaksos bisa lebih baik lagi, baik dari kualitas maupun jumlahnya sehingga bisa berdampak lebih luas ke masyarakat,” harapnya.

Di akhir tahun 2019 ini, H Prapto Utono juga menyampaikan kemajuan dari Desa Kumpulrejo, baik secara pembangunan infrastrukturnya yang telah cukup bagus dan merata maupun BUMdes yang telah mulai beroperasi.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kaliwungu Saichun Nizar mengatakan, di Pemuda Pancasila sangat ditekankan agar dapat berkontribusi terhadap masyarakat melalui berbagai kegiatan-kegiatan sosial.

“Pasar murah ini adalah bukti real kami melakukan bhaksos,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, sumber dana setiap kali melaksanakan bhaksos berasal dari donatur dan juga dari swadaya anggota.

“Bhaksos itu merupakan kegiatan rutin kami, setiap 2 minggu sekali kita juga rutin mendatangi fakir miskin untuk kita bantu dengan memberikan bantuan sembako,” terangnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!