- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2017, yaitu pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, personel Polres Temanggung Polda Jateng yang terlibat dalam surat perintah pengamanan diberikan bekal melalui pelatihan pra operasi (Lat Pra Ops).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Temanggung, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran, beserta seluruh personel yang terlibat pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

Pada Lat Pra Ops kali ini mengusung tema ,Melalui Operasi Lilin Candi – 2017, Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi  dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, mengatakan” agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Protap yang berlaku, dan pastikan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar dalam melakukan aktivitas, terutama saat kegiatan misa merasa aman dan nyaman”terang Kapolres.

ads

Laksanakan tugas dengan ikhlas, semangat dan rasa tanggung jawab, serta bersikap humanis kepada masyarakat,” tutur AKBP Wiyono, saat membuka Lat Pra Ops Lilin Candi 2017, di Aula Loka Dharma Polres Temanggung, Kamis (21/12).

Dia mengingatkan kepada jajarannya, apabila kekuatan personel kurang dalam kegiatan pengamanan, agar segera dilaporkan / dikoordinasikan kepada pimpinan dan khusus anggota jaga Mako, agar selalu waspada terhadap kemungkinan segala aksi teror.

Namanya piket jaga itu ya dalam keadaan terjaga, bukan malah ditinggal tidur,” pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!