- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di tengah suasana Hari Raya Idul Fitri dan pandemi virus corona (Covid-19), Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi G., S.Sos., MM., M.Tr ( Han) didampingi Irdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Bahram bersama Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Tjatur Gunadi beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Yonarmed 11 Kostrad di Kota Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (29/05).

Kasdivif 2 Kostrad dan rombongan tiba di Asrama Yonarmed 11 Kostrad disambut langsung Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han dan menerima laporan jajar kehormatan dari Dinas Keamanan Yonarmed 11 Kostrad.

Kasdivif 2 Kostrad bersama Wakil Ketua menerima Pengalungan Selendang dan disambut dengan penampilan atraksi Barongsai Guntur Naga Geni oleh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dilanjutkan dengan foto bersama.

Selanjutnya, Kasdivif 2 Kostrad menerima paparan laporan satuan dari Danyonarmed 11 Kostrad. Setelah itu, Kasdivif 2 Kostrad beserta rombongan meninjau pangkalan satuan, antara lain Museum, Ruang Fitnes, Gudang Meriam, Angkutan dan Pembangunan Barak di Yonarmed 11 Kostrad.

ads

Sementara itu, Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi G., S.Sos., MM., M.Tr ( Han) mengatakan,

“Saya sangat mengapresiasi atas ketersediaan di Satuan Yonarmed 11 Kostrad dimana seluruh Prajurit dan Persitnya sangat harmonis serta ramah tamah. Tetap jaga kekompakan dan semangat yang membara untuk menjadi Prajurit dan Persit yang profesional,” terangnya.

“Jaga keharmonisan dalam keluarga dan perhatikan pendidikan anak semenjak usia dini untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang handal dan berbudi pekerti luhur,” jelasnya.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai dengan arahan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang di sampaikan kepada Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, bahwa seluruh jajaran agar selalu menjaga dan merawat Pangkalan Satuan khususnya demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!