- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Tak terima dikatai istrinya bau, Khoirudin (34) warga Dusun Gemiwang, Kecamatan Bejen,Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah,langsung mengguyur dirinya dengan bensin dan langsung membakarnya.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Bejen AKP Taryanto SH,menerangkan” kejadian bermula ketika Khoirudin berbincang dengan Walimah (47) istrinya, kemudian Khoirudin keluar dan membakar dirinya dengan bensin”jelasnya.

“Bertempat di warung kopi Dusun Sugih Waras, Desa Bejen, Kecamatan Bejen,Kabupaten Temanggung, ditengah perbincangan istrinya menyuruh Khoirudin untuk mandi agar badannya segar dan tidak bau, sehingga pembeli yang datang merasa senang datang ke warungnya,” terang Taryanto kepada awak media pada Selasa (09/01)

Lebih lanjut Taryanto menerangkan” perkataan sang istri menyinggung perasaan Khoirudin, seketika itu juga dia keluar dan mengambil jerigen berisikan lima liter bensin yang didagangkan didepan warung dan disiramkan keseluruh tubuhnya kemudian menyulutnya dengan korek api gas” terangnya.

ads

“Seketika seluruh tubuh Khoirudin terbakar api, namun setelah merasakan panasnya kobaran api disekujur tubuhnya, mulai merasa tidak tahan dan berusaha memadamkannya dengan cara berguling guling ditanah,” lanjut Kapolsek Bejen.

Untungnya api tersebut bisa segera padam, kemudian Khoirudin langsung dibawa personil Polsek Bejen ke RSU Temanggung untuk mendapatkan penanganan medis.

“Dilihat dari kondisinya, korban mengalami luka bakar pada sekujur tubuh dan gangguan pernafasan yang diakibatkan karena luka bakar yang cukup serius pada bagian bawah telinga dan lehernya,” pungkas Taryanto.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!