- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Berbagai cara telah dilakukan oleh Koramil 02/Tarempa untuk memerangi covid-19. Salah satunya telah melakukan operasi yustisi protokol kesehatan ke Kapal MV. Seven Star Island di Pelabuhan Tarempa Kabupaten Natuna, Kamis (10/12).

Koramil Tarempa bersama Satgas Covid-19 KKA, Lanal Tarempa, Polres KKA dan Petugas Karantina Kesehatan, bahu membahu dalam memerangi dan melawan penyakit yang mematikan tersebut.

Sertu Syaiful B dan Kopda Perdenande S menerangkan, operasi yustisi memang di sasar ke Pelabuhan Tarempa dengan maksud penumpang yang keluar dan masuk pelabuhan bersih dan steril dari covid-19. Salah satu diantaranya yang dilakukan petugas antara lain adalah melakukan pengecekan surat kesehatan dari Dinas Kesehatan, Memberikan edukasi kepada penumpang yang naik kapal very tentang penerapan protokol kesehatan, dan memberikan himbauan kepada penumpang untuk selalu memakai masker.

“Kita mengharapkan masyarakat selalu sadar atas kesehatannya masing-masing dan orang lain,” terang Sertu Syaiful B.

Dijelaskan oleh Kopda Perdenande S, bahwa operasi ini dilakukannya di setiap harinya di pelabuhan ini. Hal ini dilakukannya sebagai mendukung program pemerintah dalam melawan dan memerangi covid-19.

ads

“Semoga wilayah Tarempa dan sekitarnya selalu bersih dari covid-19, dan kondusifitas keamanan juga selalu kondusif,” jelas Kopda Perdenande S. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!