KPUD Kendal Rampungkan Pengiriman Logistik Pemilukada

0
369
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – KPUD Kendal selesaikan pengiriman 2.242 kotak surat suara ke masing-masing kecamatan atau Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ribuan kotak surat suara selanjutnya akan didistribusikan pihak PPK ke penyelenggara pemungutan suara tingkat desa.

Menurut Amin, salah seorang petugas pengiriman logistik pilkada dari KPUD Kendal, pengiriman logistik Pilkada Kendal dilakukan selama 3 hari.

“Hari ini adalah hari terakhir pengiriman logistik. Ada empat wilayah yang hari ini dilakukan pengiriman logistik, diantaranya Kecamatan Kaliwungu Selatan, Brangsong, Kendal dan Ngampel,” kata Amin, senin (7/12/2020).

Ia menjelaskan, penguriman logistik Pilkada Kendal dilakukan sejak tanggal 5 hingga 7 Desember dan pada tanggal 8 Desember semua kotak suara dan surat suara harus sudah didistribusikan ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

ads

Amin juga mengaku hari ini KPUD Kendal tepah merampungkan tahapan pengiriman logistik ke 20 kecamatan. Sebanyak 806. 032 surat suara sudah dikirim KPUD Kendal ke 20 kecamatan di Kendal dan akan segera didistribusikan ke Panitia Penyelenggara Pemilu tingkat desa.

“Pengiriman logistik pemilukada bertepatan dengan musim penghujan dilaksanakan dengan penuh hati-hati agar tidak sampai kena air hujan,” terangnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!