- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Koramil 03/Bandongan, Kapten Inf Mabruron menghadiri peresmian lapangan olah raga bola voli Arenavoba yang berada di belakang Makoramil 03/Bandongan, Desa Bandongan, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang. Minggu (29/08).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain anggota DPRD Kab. Magelang Edi Gunawan, Pengurus PBVSI Jateng Haris Gunarto, Camat Bandongan Suroto, S.Sos, dan Kapolsek Bandongan AKP Sukardiyana. Juga hadir Sekcam Bandongan Haryono, S.Pd, M.Pd, Kepala Desa Bandongan Sujono beserta Perangkat Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Bandongan, Pengurus Pervorba, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Dwi P., anggota Koramil 03/Bandongan Batiwanmil Pelda A. Aziz, serta tamu undangan lainnya sekitar 30 orang.

Kades Bandongan Sujono mengatakan, semoga dengan adanya lapangan bola voli Arenavoba Desa Bandongan ini, dapat bermanfaat untuk para penggemar olahraga bola voli. Keberadaan lapangan bola voli tersebut memang ditunggu warga agar segera terwujud.“

Alhamdulillah Desa Bandongan sudah mempunyai Tim bola voli yang terbentuk dari hasil seleksi dari masing-masing RW se-Desa Bandongan. Diharapkan selain sebagai tempat berolahraga, lapangan ini juga sebagai ajang silaturahmi di antara pemuda-pemudi melalui olahraga bola voli. Agar mereka tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif,” ujar Sujono

Camat Bandongan Suroto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Bandongan beserta perangkatnya, yang mana telah membantu dan menyediakan tempat untuk pembangunan lapangan bola voli Arenavoba.

ads

“Semoga adanya lapangan ini membawa manfaat dan dapat dijadikan sarana silaturahmi, terutama bagi pemuda-pemudi khususnya di wilayah Bandongan dan sekitarnya untuk berlatih bola voli di sini. Dan mudah-mudahan ke depannya dapat menghasilkan bibit atlet berprestasi,” harap Camat Suroto.

Usai kegiatan, Danramil Bandongan Kapten Inf Mabruron berpesan agar sarana lapangan bola voli dimanfaatkan seperti tujuan semula. Semoga atlet-atlet bola voli handal dan profesional lahir dari Arenavoba ini.

“Tidak bosan kami mengingatkan, karena masih situasi pandemi, setiap kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat,” pesan Danramil. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!