Momentum Harlah ke 22, PKB Mantap Menangkan Ustad Ali Jadi Kendal Siji

0
864
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Kebulatan tekad untuk mewujudkan harapan masyarakat memiliki bupati yang bisa membawa perubahan Kendal ke arah yang lebih baik diperlihatkan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di momen Harlah ke 22.

Peringatan Harlah ke 22 diperingati DPC PKB Kendal di kediaman Dewan Syuro Ustad Ali Nurudin Ponpes Jabal Nur Desa Protomulyo Kaliwungu.

Disela-sela acara, Ketua DPC PKB Kendal, H Muhammad Makmun, mengatakan Hari Lahir PKB ke-22 menjadi momentum untuk memenangkan harapan masyarakat Kendal.

Dikatakannya, PKB yang telah mendeklarasikan Ustad Ali sebagai calon bupati Kendal akan merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kendal yang lebih maju dan sejahtera.

“Alhamdulilah, pasca deklarasi Ustad Ali, respon masyarakat luar biasa. Harapan masyarakat untuk memiliki pemimpin yang baru yang bisa membawa Kendal lebih baik lagi, akan segera bisa diwujudkan,” kata H Makmun yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kendal, kamis (23/7/2020).

ads

Semangat yang sama disampaikan Cabup Kendal Ustad Ali. Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kendal ini mengaku optimistis bisa mendapatkan dukungan dari mayoritas masyarakat Kendal. Dikatakannya, pihaknya telah menyiapkan sejumlah program unggulan untuk mewujudkan visi misinya membangun Kendal yang lebih makmur, aman dan terdepan (Mapan).

“PKB bisa menjadi pemenang pada Pemilu tahun kemarin berkat kekompakan dari semua jajaran struktur partai dan pendukung kultural. Ini akan menjadi modal bagi kami untuk memenangkan Pilkada. Selain itu, tentunya dengan terobosan program-program yang kami tawarkan, kami ajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkannya,” papar Ustad Ali.

Seluruh anggota fraksi PKB DPRD Kendal foto bersama dengan Cabup Ustad Ali di Harlah PKB ke 22

Sementara itu, ketika ditanya apa harapannya di Harlah PKB ke-22, Alamudin Dimyati Rois, anggota DPR RI dari Fraksi PKB mengatakan merasa bersyukur telah mendapatkan hadiah kemenangan pada Pileg 2019. Gus Alam, panggilan dari putra ulama kharismatik Dimyati Rois, menginginkan hadiah kemenangan pada Pilkada.

Harlah PKB ke-22 mengambil tema Aksi Melayani Indonesia sebagai wujud tindakan nyata PKB dalam melayani masyarakat, khususnya di tengah situasi pandemi Covid-19. Dalam peringatan Harlah ini, DPC PKB Kendal menggelar serangkaian kegiatan.

Diantaranya khataman Al Qur’an oleh para santri, pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu, pembacaan sholawat, dan peluncuran lagu “Kendal Siji Ganti Ustad Ali” oleh Mutik Nida. Sebagai puncaknya, pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC diserahkan kepada Ketua Dewan Syuro dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Fraksi PKB di DPRD Kendal kepada anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Sebagai informasi, theme song “Kendal Siji Ganti Ustad Ali” dibawakan oleh Mutik Nida, penyanyi muda multitalenta berjuluk Ratu Kendang dalam aransemen dangdut koplo. Sebelumnya, lagu dengan judul yang sama dibawakan oleh kelompok band Daun Bambu dengan aransemen pop.

Peringatan Harlah PKB ke-22 dihadiri jajaran pengurus DPC PKB dan seluruh anggota fraksi PKB di DPRD Kendal. Selain itu, sejumlah tokoh NU, tokoh masyarakat dan masyarakat umum. Ketua PC GP Ansor Kendal, Misbahul Munir, yang tampak hadir dalam acara itu mengucapkan selamat kepada PKB yang telah berusia 22 tahun. Gus Misbah berharap PKB dapat terus konsisten untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!