- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R Wisnoe Prasetja Boedi melaksanakan kunjungan kerja sekaligus menguji peralatan selam yang dimiliki Sekolah Penyelam Pusdiksus Kodikopsla Kodiklatal. Dalam melaksanakan penyelaman di Divink Tank Sekolah penyelam tersebut Pangdam V Brawijaya didampingi oleh Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut (Dankodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr, (Han).

 

Selain Komandan Kodikopsla turut dalam penerimaan Pangdam V tersebut Komandan Pusdiksus Kodikopsla Kodiklatal Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir dan Komandan Sekolah Penyelam Pusdiksus Kodikopsla Kodiklatal.

ads

Adapun kunjungan kerja dilanjutkan penyelaman di divink tank tersebut dalam rangkaian penyematan brevet Scuba Diver TNI AL yang akan dilaksanakan di perairan pasir putih Situbondo Jawa Timur.

Selesai penyelaman dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Komandan Kodikopsla dan Komandan Pusdiksus kepada Pangdam V Brawijaya, begitu juga sebaliknya penyerahan dari Pangdam V Brawijaya kepada Dankodikopsla dan Komandan Pusdiksus.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!