- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – TNI adalah berasal dari Rakyat, sehingga TNI harus menyatu dengan Rakyat. Tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apanya. Maka Dalam Program TMMD, setiap prajurit selalu mengedepankan komunikasi Sosial untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, demikian kata Perwira Pengawas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong Mayor Inf Andreas Pailo. Senin (30/4).

Memasuki minggu terakhir dari jadwal 30 hari yang telah diprogramkan. Persentase perkembangan semua pekerjaan fisik sudah menunjukkan angka yang signifikan, sehingga harapannya akan rampung sebelum TMMD ditutup pada 3 Mei 2018, ungkapnya.

Melalui komsos kita berharap bisa memacu semangat masyarakat kampung Sailala distrik sayosa timur Kabupaten Sorong untuk lebih memaksimalkan keterlibatan mereka, guna menyempurnakan semua jerih payah dalam membangun. Di sisi lain juga komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, ujar Andreas Pailo.

Salah satu warga Sailala, Yohanes mengungkapkan dengan adanya program TMMD merasakan peningkatan dan kemajuan dikampung Sailala. “Kami sangat bersyukur karena bukan hanya pembangunan saja yang kami terima, tetapi hubungan baik dan ikatan silahturahmi tercipta dengan baik dengan bapak TNI  Satgas TMMD”, imbuhnya. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!