- iklan atas berita -

Metro Times,(Semarang),Pelaku penjambretan berhasil di tangkap warga, setelah sebelumnya sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dengan korban, di depan Balai Desa Randugunting, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Selasa (11/7/17) sekitar pukul 06.30 Wib.

Dari informasi di himpun, kejadian bermula pada saat pelaku dalam keadaan mabuk merampas hanphone milik warga yang melintas di depan pabrik Start Wight, Jalan Soekarno -Hatta KM 30 Desa Kebonan, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Pelaku berjumlah dua orang dengan berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah.

Pelaku berhasil di tangkap setelah Korban penjambretan langsung mengejarnya hingga masuk Desa Randugunting. Saat aksi-aksi kejaran pelaku masuk di lingkungan Stieper dan terjebak jalan buntu.

Menurut keterangan salah satu warga yang ikut mengejar Sutrimo warga Randugunting mengatakan, Saat di kejar oleh korbanya pelaku bersembunyi di tumpukan sampah. Warga sempat kehilangan jejak pelaku, namun akhirnya pelaku berhasil di temukan. Kondisi warga yang sudah geram, langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

” Pelaku satunya berhasil meloloskan diri mas, walaupun sempat jatuh dari motornya tapi masih bisa berdiri lagi dan melarikan diri dengan motornya. sayangnya warga tidak sempat mencatat nopol motor pelaku karena melaju sengan cepat dan bahkan hampir menyerempet warga setempat,”ungkap Sutrimo.

ads

Lanjut Sutrimo, Warga yang mengejar pelaku dengan mengendarai motor sempat mengejar dan memukuli punggung belakang pelaku. Namun karena pelaku berbadan tinggi besar, maka pelaku tidak jatuh dan berhasil meloloskan diri.

“Pelaku yang berhasil di amankan warga saat di mintai keterangan untuk menyebutkan nama dan identitas nglantur mas. Sehingga pelaku yang berhasil tertangkap belum bisa diketahui identitasnya karena waktu di interogasi aparat kepolisian Sektor Bergas keterangannya masih mutar mutar dan berubah-ubah dan pelaku sekarang sudah ditangani oleh polsek bergas,”pungkas Sutrimo.

Kini pelaku sudah di amankan Polsek Bergas guna proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.(Dn/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!