- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. dan beberapa pejabat utama berkeliling kota Magelang untuk mencari pedagang keliling untuk membeli barang dagangan dan juga memberi bantuan sembako, Jumat (23/7) kemarin.

Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. yang didampingi Wakapolres Kompol Supriyadi bergerak menuju wilayah Kecamatan Bandongan. Ada juga Kabag Ops Kompol Sri Wigiyanti, Kabag ren AKP Siti Makbul, Kabag Sumda Kompol Subiyati dan beberapa Kasat juga bergerak di tempat yang berbeda yaitu di wilayah Kota Magelang.

Dalam Kegiatan Polres Magelang Kota Peduli, di sepanjang jalan Bandongan dan Kota Magelang Kapolres memborong membeli dagangan milik beberapa pedagang keliling. Ada yang berupa makanan maupun mainan anak-anak.

Kapolres AKBP Asep menambahkan kegiatan ini dalam rangka Polres Magelang Kota peduli sesama. Dalam kegiatan ini ada empat tim yang disebar ke seluruh wilayah hukum Polres Magelang Kota.

ads

“Kami membeli barang dagangan dan juga membagikan sekitar 50 paket sembako untuk para pedagang keliling di Kota Magelang,” ungkap Kapolres.

AKBP Asep berharap dengan kegiatan ini bisa membantu sesama yang berjualan. Kepada para pedagang ia juga berpesan kepada para pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan Kondisi seperti ini harus patuhi prokes supaya penyebaran covid-19 bisa kita tekan,” pesannya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!