- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polres Magelang Polda Jateng menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat umum yang ada di Kabupaten Magelang bertempat di Lapangan Soepardi Kabupaten Magelang, Kamis (3/6).

Kapolres Magelang melalui Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sabastian mengatakan, vaksinasi yang di gelar ini menyasar masyarakat umum, dengan syarat menunjukkan KTP.

Polres Magelang menargetkan vaksin 100 di setiap harinya. Dan vaksinasi ini dilaksanakan secara rutin dan masif pada setiap harinya.

“Sasaran vaksinasi tidak hanya masyarakat Kabupaten Magelang. Namun warga yang melintas juga diperbolehkan mengikuti vaksin, namun dengan syarat menunjukkan KTP,” ujar Kapolres Magelang melalui Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sabastian.

Sementara di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Magelang, Kompol Maryadi menjelaskan, kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum ini akan terus dilaksanakan, sesuai perintah dari Kapolri.

ads

“Jenis yang digunakan pada vaksinasi ini adalah jenis Vaksin Sinovac. Dan kita berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin,” terang Kabag Ops Polres Magelang.

Dijelaskan, masih menurut Kabag Ops, pihak Polres Magelang berupaya membantu pemerintah untuk meningkatkan kekebalan imun masyarakat Kabupaten Magelang. Diharapkan, bagi masyarakat yang sudah di vaksin tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

“Kita bersama dengan masyarakat terus melawan penularan covid-19,” jelas Kabag Ops. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!