- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Plh Kapolsek Candimulyo AKP Gede Mahardika melaksanakan kluyuran kamtibmas di SMPN 2 Candimulyo. Kegiatan ini adalah dalam rangka pembinaan dan penyuluhan sopan santun berlalu lintas dan kenakalan remaja serta dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan kepada para pelajar SMPN 2 Candimulyo, Jumat (19/07).

Police go to school dari Polsek Candimulyo ini juga diikuti oleh anggota Polsek Candimulyo, para Guru SMPN 2 Candimulyo dan 576 pelajar SMPN 2 Candimulyo.

Dalam amanatnya, Plh Kapolsek Candimulyo AKP Gede Mahardika mengatakan, kluyurannya ke SMPN 2 Candimulyo ini adalah untuk lebih mendekatkan hubungan antara Kepolisian dan para pelajar. Selain itu, bermaksud juga memberikan binluh tentang sopan santun berlalu lintas dan kenakalan remaja kepada para pelajar SMPN 2 Candimulyo.

“Di era modernisasi ini, diharapkan kepada para pelajar untuk berhati-hati dalam menggunakan kendaraan di jalan raya,” terang Plh Kapolsek Candimulyo, AKP Gede Mahardika.

Tidak hanya sampai di situ saja, AKP Gede Mahardika juga memberikan motivasi kepada para pelajar SMPN 2 Candimulyo agar semangat dalam belajarnya, sehingga nantinya sukses dalam meraih cita-citanya.

ads

“Sebagai pelajar, maka belajarlah dan hindari kenakalan remaja. Raihlah cita-cita kalian setinggi langit, agar kelak kalian menjadi orang yang sukses,” jelas AKP Gede Mahardika.

Di depan para siswa dan Guru SMPN 2 Candimulyo, Kapolsek juga menghimbau kepada keluarga besar SMPN 2 Candimulyo, jika mendapatkan suatu permasalahan atau tindakan yang mengganggu kamtibmas, agar langsung melaporkannya ke Polsek Candimulyo, karena Polsek Candimulyo buka selama 24 jam. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!