- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Hari ini adalah H-7 lebaran, situasi di jalan, pasar dan mall sudah mulai ramai.

Seperti halnya pada hari ini di pasar Windusari, situasi pengunjung lebih ramai dari hari-hari biasanya.

Kapolsek Windusari Polres Magelang AKP Muhamad Ahdi SH memimpin langsung anggotanya untuk menggruduk pasar Windusari, Jumat (8/6).

ads

Menurut Kapolsek, Jumat Wage (8 Juni 2018) H-7 lebaran pasar Windusari nampak berbeda dari biasanya. Pasar lebih ramai karena semakin mendekati lebaran Idul Fitri. Menimbang peningkatan situasi tersebut, sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksi copet atau pencurian. Guna memberikan rasa aman, maka saya bersama anggota turun ke pasar sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun para pedagang.

“Untuk mengantisipasi cepat saat prepegan, maka saya dengan anggota gruduk pasar Windusari” terang Kapolsek Windusari AKP Muhamad Ahdi SH.

Patroli yang dilaksanakan oleh para personil Polsek Windusari dirasa memberi aura positif dimata para pedagang dan pengunjung. Salahsatunya Moh Roji’un (49) warga Genito yang sedang membeli pakaian untuk anaknya. Perasaan was-was kecopetan sudah tidak ada lagi.

“Terimakasih Pak Polisi telah berpatroli sampai ke dalam-dalam pasar, kami merasa terlindungi dari para copet” ucap Moh Roji’un. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!