Pujasera Ketapang Sinergikan Komunitas Lewat Ngaji Bareng

0
852
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Sebuah langkah terbilang menarik yang dilakukan Owner Pujasera Ketapang, Ngaji Bareng Pesona Ramadhan sengaja digelar untuk mensinergikan beberapa komunitas yang ada di Kendal.

Ngaji bareng dengan mendatangkan dua motivator sufi yakni Gus Candra Malik dan Pri GS digelar di Pujasera Ketapang Jalan Soekarno Hatta Ketapang Kendal, Jumat (24/5) sore, untuk memberikan motivasi kepada beberapa komunitas dan pelaku usaha yang ada di Kendal agar dapat bersinergi dan maju.

Nawa Hidayat, Owner Pujasera Ketapang menuturkan, selaku Owner dirinya memfasilitasi digelarnya Ngaji Bareng Pesona Ramadhan.

“Ini adalah bulan suci, kami mencoba menjemput keberkahan didalamnya dengan memfasilitasi acara ini agar bisa menjadi motivasi bagi komunitas-komunitas yang ada di Kendal,” ungkapnya.

ads

Dikatakan, beberapa komunitas sengaja dikumpulkan untuk diajak ngaji bareng diantaranya dari para pelaku UMKM, MPPO, HIPMI dan KNPI serta masyarakat umum.

“Acara ini sendiri merupakan langkah awal yang akan kami gunakan sebagai barometer untuk acara-acara selanjutnya, sesuai dengan rencana, setelah acara ini kami akan melakukan acara road show ke setiap kecamatan dua minggu sekali,” kata Nawa.

Diharapkan dengan digelarnya ngaji bareng dapat memotivasi para pelaku usaha agar dapat bersinergi, maju dan mendapatkan keberkahan dalam usaha yang dijalankan.

Dalam acara tersebut juga hadir seorang pelaku usaha yang cukup senior di Kendal. Budi, seorang pengusaha kuliner “Soto Pak No” sekaligus pemilik hotel Asri Kendal, sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan ngaji bareng.

“Ini acara yang sangat luar biasa sekali, apalagi dengan mendatangkan 2 motivator sufi kondang,” katanya.

Budi menyakini jika berbagai motivasi yang disampaikan oleh motivator sufi diterapkan pada tiap pelaku usaha, majunya usaha yang dijalani dan dapat lebih saling bersinergi bukan sesuatu yang mustahil.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!