- iklan atas berita -

Metro Times(Semarang) Pemegang mandat PWO Independen Perwakilan propinsi Jawa Tengah yang diterima langsung oleh Rahmad Dahwah untuk  segera mempercepat dan membentuk struktur kepengurusan organisasi  perkumpulan wartawan online (PWO) Independen (15/4)Sejak di Deklarasikan pada tanggal 8 April 2018 di Bogor Jawa Barat.

“Organisasi ini juga telah melebarkan sayapnya hingga tingkat Propinsi di seluruh Nusantara, sebagaimana di helat dalam launcing PWO Independen yang di pandu dengan seminar Bela Negara pada tanggal 13 April 2018 di Hotel Grand Cempaka Jakarta. “Ungkapnya.

Rahmad juga menambahkan, keterlibatannya di organisasi ini karena pengalaman selama beberapa tahun dalam organisasi kehidupan jurnalistik yang cukup memprihatinkan, oleh karena itu perlu ada kepedulian semua pihak terhadap profesi wartawan yang selama ini masih terpinggirkan.

“ada ribuan wartawan dinegeri ini yang belum mendapatkan penghasilan yang layak atas kerjanya yang penuh resiko dan tantangan. Semoga dengan kehadiran PWO Independen bisa mengangkat harkat dan martabat wartawan, pungkasnya”.

Sementara itu wakil ketua PWO Independen Indonesia, Rudy Wakono saat memberikan mandat berpesan agar seluruh propinsi di Indonesia segera mengibarkan organisasi ini demi kejayaan wartawan untuk NKRI.” Silahkan kibarkan PWO Independen di daerah guna bela NKRI.”ujarnya.

ads

Di tempat terpisah ketua penasehat PWO Independen Indonesia,Laksamana(purn)Tedjo Edy Pudjianto menekankan akan pentingnya kehadiran wartawan online di era digital ini, maka sangat relevan dengan kondisi saat ini.

Edy juga menambahkan pelaksanaan Deklarasi PWO Independen tanggal 8 April 2018 di Bogor Jawa Barat merupakan awal kebangkitan para wartawan online di negeri ini.

Lebih lanjut kesediaan para Jenderal untuk mendukung kehadiran organisasi para wartawan online yang telah mencuri perhatian para pembacanya di media cetak atau eletronik. Di harapkan kehadiran PWO independen ini tanpa hoaks, tuturnya. (Imam s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!