- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Bersama masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong dengan Satgas TMMD K – 101 Kodim 1704/Sorong terus bergotong-royong bahu-membahu mengerjakan salah satu yang menjadi sasaran fisik, yaitu pembangunan sarana Mandi Cuci Kakus (MCK).

Menurut Pasiter Kodim 1704/Sorong, Kapten Inf Anwar Kolly dalam program TMMD Ke – 101 ada 4 unit MCK yang sedang dibangun, saat ini sudah mencapai pekerjaan 75 persen.

Satgas TMMD bersama – sama masyarakat bergotong royong mengerjakan pembangunan MCK yang sangat membantu warga, karena selama ini masyarakat sailala mengandalkan sungai untuk keperluan mandi, mencuci dan buang air besar, Kata Pasiter, Kapten Inf Anwar Kolly, Sabtu (28/4). “Dengan terbangunnya 4 unit MCK diharapkan kesehatan masyarakat akan semakin meningkat.”ungkapnya.

Sementara, Kepala Kampung Sailala Yakonias Malamuk berkata, selama ini kami hanya mengandalkan sungai untuk membersihkan diri, semoga dengan bertambahnya MCK dikampung kami sehingga kesehatan anak – anak disini juga terjaga. “Kami ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak TNI yang telah berbuat baik di kampung Sailala”, imbuh Yakonias. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!