- iklan atas berita -

 

Metro Times, (Semarang), Kamis tanggal 15 juni 2017 sekitar jam 10.00 WIB, puluhan warga Jln. Kalimasada Raya No.88 Banaran, Kecamatan Gunungpati Semarang digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di dalam rumah kos yang diketahui seorang mahasiswi UNNES.

Korban bernama Narumi Endhar (21thn) mahasiswi Unnes, yang diketahui warga Kudus dan beralamat tinggal di Jalan.HOS Cokroaminoto gang Asti No.5 Kudus, Jawa Tengah.

Menurut keterangan saksi-saksi yang juga teman korban sendiri, sebelumnya korban pada hari Senin tanggal 12 juni 2017 jam 13.30 WIB, korban WA ke saksi pada sat itu mau pinjam kunci kos. Kerban hendak mau ke kos, ternyata korban waktu datang bersama dengan teman-teman laki-lakinya,setelah kunci di kasih, kemudian saksi 2 pulang ke Jepara.

ads

Kemudian sekitar jam 12 lebih saksi 3 melihat korban duduk di lantai bersama teman laki-laki,saksi ke 3 melihat korban kurang sehat. Tanya saksi pada korban sakit apa.? katanya sakit rasanya lemes lalu ditawari sudah ke dokter apa belum.? Jawab korban, sudah minum berbagai macam obat sudah dicoba semua,namun belum sehat juga.

Pada Rabu tanggal 14 juni 2017 jam 10:00 WIB, saksi 1 melihat sepatu korban di luar dan pintu tertutup atau terkunci.
Kamis tanggal 15 juni 2017 jam 09.00 WIB, saksi 1 mau masuk kos tidak bisa lalu menghubungi saksi 3 supaya membukakan pintu, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Untuk sementara dari kejadian ini belum ada dugaan yang mengarah pada korban pembunuhan. Atau sebab-sebab kematiannyapun belum diketahui pasti. Tetapi dari mulutnya korban, mengeluarkan bui putihbdan celana atau lantai kos basah akibat terkena air kencing korban.

Polisi yang menerima laporan dari warga atas kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mendapat petunjuk terkait dengan kematian korban. Sementara korban langsung dibawa ke RS Kariadi Semarang untuk dilakukan Otopsi.(Dani/Ardani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!