- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong )Upacara serah terima Pergantian Jabatan Kaden /Bataliyon B.pelopor sat brimob di jajaran Sat Brimob papua barat Dalam upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda papua barat Kombes Desman sunjaya taringan Rabu(15/4/2017)

Dalam upacara ini diikuti oleh seluruh personil Sat Brimob , di Bataliyon dan perwakilan anggota dari Bataliyon B Pelopor sat brimob langsung yang terjadi pergantian kursi kepemimpinan yaitu Detasemen C dan Bataliyon B Pelopor sat brimob sorong yang sebelumnya dijabat oleh Eko sumaryanto.s.lk. dan di ganti oleh AKBP RUDI SETIAWAN.S.IK.M.SI.

Dalam arahannya Kasat Brimob Papua barat mengucapkan selamat kepada para pimpinan yang memiliki jabatan baru. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik ditempat yang baru. Tak lupa beliau mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas kinerja dan loyalitasnya kerja Setelah selesai melaksanakan upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di aula gedung Bhayangkara. Bataliyon B Pelopor sat brimob sorong yang baru AKBP. Rudi setiawan menyampaikan dalam arahannya beliau mengajak kepada seluruh anggota agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Karena kalau pribadi kita sudah baik maka kedepan akan berdampak positiv bagi Kesatuan Brimob . ( marni )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!