- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Warga Kelurahan Pangenrejo, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat berpakaian batik lengkap dengan sepatu fantofel. Mayat tersebut ditemukan oleh warga Selasa (15/08/17) pagi di Sungai Bogowonto, di RT 03/02 Kelurahan Pangenrejo.

Korban ditemukan tanpa identitas oleh Mustofa (31), salah satu warga setempat yang saat itu tengah melintas di pinggiran sungai bogowonto.

Saat melihat sesosok mayat yang mengapung di sungai itu, Mustofa dan beberapa warga terkaget dan mengabari warga lain. Warga pun berdatangan ke lokasi.

“Saya dan warga sini nggak sengaja kok lihat sesuatu mengapung di sungai, terus kami turun melihat lebih dekat” tutur Mustofa kepada kepada metrotimes.com Selasa (15/08/17).

ads

Mustofa bersama dengan warga lain segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek kota Polres Purworejo Purworejo.

“Ternyata itu mayat mas, dengan mengenakan baju batik, kemudian kami langsung laporkan kejadian ini ke pihak polisi” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Purworejo AKP Bambang Sulistyo mengatakan mayat tanpa identitas itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit dr.Tjitro Wardoyo Purworejo.

“Ya betul, mayat langsung kami evakuasi ke rumah sakit. Jenis kelamin laki-laki umur sekitar 70 tahun, dan saat ditemukan korban masih mengenakan baju batik dan sepatu” ungkap Kapolsek.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan yang ada pada tubuh korban, dan hingga kini masih dalam proses identifikasi di rumah sakit oleh petugas polres Purworejo” pungkasnya.

Setelah dilakukan identifikasi di rumah sakit Tjitro Wardoyo. Korban diketahui bernama Kusriyanto warga Kedungkebo, kelurahan pangenrejo. Rt 01/02 Kecamatan Purworejo. Jelas Kapolsek.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!