- iklan atas berita -

METROTIMES, (Aimas) – Kapolres Sorong AKBP Dewa Made  Sidan  Sutrahna, S.IK buka secara resmi Sosialiasi dan diseminasi Roadmap Pemolisian Masyarakat kabupaten Sorong bertempat di Aula Nebulu Patriatama Polres Sorong.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Sorong AKBP Dewa Made  Sidan  Sutrahna, S.Ik, juga Kasat Binmas Polres Sorong Iptu Irene,S.Sos, Sat Binmas Polres Sorong, Bhabinkamtibmas polres Sorong, Polsek Aimas, polsek Makbon,  IOM kabupaten Sorong Rizqan fadhillah, Kepala Distrik Aimas Yuri S.Sos, kepala Distrik Mariat yang diwakili kasi pemerintahan Muh. Yunus, Lurah kelurahan Malasom Akhmadi serta undangan lainnya.

Dalam arahan Kapolres Sorong menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terkait dengan kinerja Fkpm selama ini yang sudah bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing- masing dalam hal ini Bhabinkamtibmas “mari kita laksanakan tugas dengan baik untuk kamtibmas yang kondusif” ungkap Kapolres.

Dilanjutkan dengan pemberian buku Roadmad pengembang Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat oleh IOM Rizqan Fadhillah terkait ROADMAP pengembangan forum kemitraan Polisi dan masyarakat.

ads

Sementara arahan kasat Binmas Iptu Irene,S.Sos terkait dengan giat Fkpm yang sudah berlangsung baik selama ini dan agar bisa ditingkatkan. Kedepan bisa mendapatkan dukungan dari pemerintah untuk memperlancar giat Fkpm sehingga hasilnya bisa maksimal dilanjutkan dengan saran dan masukan, serta tanya jawab oleh peserta dan pembawa materi.

Respon baik dari peserta begitu juga menyambut baik arahan tersebut dan akan senantiasa bersinergi dalam bergiat di lingkungan dan akan mensosialisasikan kepada warga masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!