Warga Perumahan Pondok Hijau Ngaliyan Sembelih Hewan Kurban Sapi 4 Ekor Kambing 6 Ekor

0
1245
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Semarang) Warga yang tinggal di Perumahan Pondok Hijau Ngaliyan Semarang usai melaksanakan sholat Iedul Adha kemarin, langsung melaksanakan proses pemotongan hewan qurban.

Sebanyak 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang berasal dari warga yang tinggal di perumahan dipotong panitia qurban pada minggu (11/8/2019) pagi di Perumahan Pondok Hijau Ngaliyan Semarang.

Sholat ied kali ini warga Perumahan Pondok Hijau Ngaliyan menyelenggarakan sholat ied sendiri di Musholla Al Ikhlas yang berada didalam lokasi perumahan untuk yang pertama kalinya dan Ustad Drs Aji sofanurdin S.Ag M.Ag berkenan menjadi imam dan khatib didalamnya.

ads

Acep selaku ketua panitia qurban mengatakan sangat berterima kasih kepada warga perumahan yang telah mempercayakan proses pemotongan hewan qurban kepada panitia.

“Dari pemotongan hewan qurban ini rencana kami dari panitia akan membagikan daging qurban pada masyarakat kurang mampu di sekitar perumahan yang berada di kecamatan Ngalian,” katanya.

Ia berharap, tahun depan di Musholla Al Ikhlas dapat menyelenggarakan sholat ied yang lebih semarak dengan banyaknya jamaah yang mengikuti sholat ied dan panitia qurban juga lebih banyak mendapatkan hewan qurban yang akan dipotong.

Dalam momen ini, terlihat jelas kekompakan dan keguyup rukunan warga perumahan baik ibu-ibunya maupun bapak-bapaknya saat melaksanakan tugasnya masing-masing.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!