- iklan atas berita -

 

MetroTimess (Magelang) Yonarmed 11/1/2 Kostrad kembali mengharumkan nama baik Kostrad, dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2017 satuan ini sebagai pleton pengantar dimana mengiringi pleton inti Yudha Wastu Pramuka Jaya 2017 di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Pada Hari Juang Kartika Tahun 2017 satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang berada di Jalan Khoesen Hiroehosodo Selatan Kota Magelang meraih juara I dalam perlombaan pleton pengantar. Disaat melaksanakan kegiatan pleton pengantar, prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad harus menempuh medan dan route cukup berat. Namun tidak menjadi rintangan bagi seorang prajurit Kostrad, bahkan menjadi tantangan dan kebanggaan bagi satuan yang dipilih untuk mengiringi pleton inti Yudha Wastu Pramuka Jaya 2017.

Selama melaksanakan kegiatan prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad mempunyai semangat tinggi berjalan tegap membawa senjata dan ransel demi menunjukkan yang terbaik kepada satuannya. Selain itu ratusan warga yang terdiri dari para pelajar, masyarakat biasa, aparat pemerintahan, bahkan anggota Polri di sepanjang jalan perlintasan sangat antusias memberi semangat serta sambutan kepada personel Yonarmed 11/1/2 Kostrad, sehingga para prajurit bertambah moril dalam melaksanakan kegiatan pleton pengantar.

ads

Persit Yonarmed 11/1/2 Kostrad dipimpin oleh Ny. Ani Siswo juga ikut andil dalam memberikan semangat kepada para prajurit yang mengikuti kegiatan pleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) VIII Tahun 2017, hal tersebut mencerminkan betapa setianya para istri prajurit selalu mendukung tugas suami demi mencapai kesuksesan.

Seusai pengumuman hasil lomba, Komandan Yonarmed 11/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto SIP MM mengatakan,

“Keberhasilan dan prestasi yang dicapai prajurit Yonarmed 11/1/2 Kostrad telah mengharumkan nama Satuan, karena adanya komitmen dan tekad prajurit untuk tetap menunjukkan yang terbaik dalam segala hal”.

Setelah upacara penutupan pleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya 2017 di lapangan Kutoarjo diumumkan juara pleton pengantar tahun 2017 antara lain Juara I diraih satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad, Juara II diraih satuan Yon Zipur 4/Tanpa Kawandya, dan Juara III diraih satuan Arhanud 15/Dahana Bhaladika Yudha. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!