- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Kembali hadir di penghujung tahun Ini, pemeran terbesar dan terlengkap dekorasi interior, arsitektur dan renovasi di Surabaya, event Decoration & Interior Expo ( DECORINTEX ) 2023 yang ke – 9 kalinya, menjadi ajang / event promosi dagang para stakeholder di bidang Industri / produk dekorasi, interior , konstruksi den karya arsitektur nasional di Jawa Timur yang mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, Interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi.

Event terbesar bidang design interior bangunan dan arsitektur interior bakal digulir kembali. PT Debindo Mitra Tama mempersembahkn Decoration Interior Expo (Decorintex) 2023 yang akan segera digelar di Exhibition Hall Grand City Surabaya.

 

ads

Direktur PT Debindo Mitra Tama, Budiono menjelaskan, di penghujung tahun 2023 nanti tepatnya di tanggal 6-10 September. Debindo kembali hadir di pameran terbesar dan terlengkap dekorasi, interior, arsitektur dan renovasi di Surabaya dalam event Decorintex 2023 yang ke 9 kalinya.

“Decorintex akan menjadi ajang promosi dagang para steakholder di bidang industri, produk dekorasi, interior, konstruksi, dan karya arsitektur nasional di Jatim yang mempertemukan para produsen, distrik, retailer, property owner, dan kalangan akademisi,” tandasnya pada Launching & Gathering Decorintex di Milieu Space Lt. 3, Surabaya. Rabu, (05/4/2023).

Budiyono menambahkan, Decorintex akan berlangsung mulai tanggal 6-10 September 2023 di Exhibition Hall Grand City Surabaya bertujuan untuk menampung kebutuhan promosi industri dekorasi, interior, arsitektur, dan renovasi rumah maupun gedung.

Menurutnya, Decorintex 2023 untuk memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi, interior, arsitektur, dan furniture modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.

“Pameran ini diharapkan mampu membangun positioning produk dan jasa sektor industri tersebut dalam dunia persaingan bisnis, baik dalam negeri maupun luar negeri,” jelas dia.

“Tahun lalu ada 100 stand peserta Decorintex, dan di tahun 2023 naik menjadi 500 peserta dengan jumlah pengunjung ditargetkan 30 ribu selama pameran berlangsung,” ujarnya.

Perlu diketahui, event Decorintex 2023 kali ini didukung oleh di antaranya; Pemprov Jatim, Kadin Jatim, Asperapi, IAI Jatim, dan Asosiasi Pengusaha Mebel Indonesia Jatim (Asmindo).

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!