DPD PAN Kendal menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg kepada KPU Kendal Jumat (12/5).
- iklan atas berita -

KENDAL, Metrotimes.news – DPD PAN Kendal menerjunkan tiga petahana untuk kembali bertarung dalam Pileg mendatang. Hal itu disampaikan usai menyerahkan berkas bacaleg di kantor KPU Kendal Jumat (12/5) siang.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kendal Nashri mengatakan, pada pesta demokrasi ini dia menerjunkan 50 bacaleg untuk bertarung. Tiga bacaleg di antaranya adalah petahana yang masih menjabat di DPRD Kendal. Karena itu, pihaknya optimistis bisa mendapat 8 kursi dalam pileg mendatang.

“Kami sudah menyerahkan berkas ke KPU Kendal. Dan alhamdulillah sudah diterima, tinggal menunggu hasil verifikasi administrasi,” ujarnya.

Selain itu, sebanyak 40 persen bacaleg dari PAN Kendal adalah anak muda. Hal itu menjadi wajah dan semangat baru untuk partai berlambang matahari ini.

“Kita sudah siap untuk pesta demokrasi. Dan minimal setiap dapil ada satu kursi yang menang,” harap Nashri.

ads

Ketua KPU Kendal Hevy Indah Oktaria mengatakan, masih ada 14 partai politik di Kabupaten Kendal yang belum mandaftarkan bacalegnya. Meski begitu, KPU Kendal berkomunikasi dengan masing-masing parpol untuk waktu pendaftaran.

Dia membeberkan, pada Sabtu (13/5) besok, ada beberapa parpol yang akan mendaftarkan bacalegnya.

“Harusnya hari ini ada tujuh parpol yang mendaftar. Tapi karena ada hal yang belum lengkap, hanya DPD PAN yang mendaftar. Parpol lainnya diperkirakan besok,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!