- iklan atas berita -

METRO TIMES (  Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal IX Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI – POLRI Tahun 2022 secara virtual dengan tema ” TNI – POLRI Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural ” dari Markas Komando Resor Militer (Makorem) 151 / Binaiya, Kota Ambon, Maluku. Selasa, (01/03/2022).

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, membuka Rapim TNI – POLRI Tahun 2022, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. “Pada kesempatan hari ini kami mewakili Panglima TNI menghaturkan terima kasih atas kehadiran Bapak Presiden Joko Widodo di Mabes TNI untuk memberi pembekalan pada kami semua”, ungkapnya.

Pelaksanaan Rapim TNI-Polri tahun ini yang dilaksanakan di Mabes TNI, Cilangkap juga diikuti oleh peserta secara daring atau virtual. Mengingat situasi Pandemi Virus Covid – 19 yang masih melanda di Indonesia bahkan dunia.

Rapim tahun ini juga menjadi momentum dalam rangka kembali menyatukan visi untuk memperkuat sinergitas kedua instansi dalam menghadapi tantangan dan tugas melayani serta menjaga keamanan di masyarakat.

Pada kesempatan Rapim kali ini, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo memberikan pembekalan bersama dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI (MPR RI) Bambang Soesatyo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) Puan Maharani, Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Syarifuddin dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

ads

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes M.M., Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah, CHRMP., dan PJU Korem 151 / Binaiya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!