- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Pusat Latihan Marinir (Danpuslatmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis 17 Februari 2022 mendatang, Danpuslatmar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E. melaksanakan exit briefing yang digelar di Dā€™ Trisula Park and Lounge Puslatmar Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin, (14/2).

Exit briefing yang dilaksanakan Danpuslatmar Kodiklatal sekaligus pamit dan minta doa restu kepada anggotannya atas penugasan selanjutnya sebagai Komandan Lanal Denpasar. Acara yang digelar sesudah apel pagi ini dihadiri Pasops Puslatmar Letkol Mar Deddy Soeparwanto, Dansatlatsusmar Letkol Mar Wisnu Wicaksono, Dansatlatbanrat Letkol Mar Anugerah Auliadi S, Dansatlatpasrat Letkol Mar Muhammad Asā€™ad.

Dalam sambutannya, Danpuslatmar Kodiklatal mengatakan bahwa suatu pergantian dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar dan harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Menurutnya dalam melaksanakan tugas tidak ada hal yang sulit selama kita mau mengerjakannya dan tidak ada hal yang berat kalau kita kerjakan bersama sama.

Sementara itu dipenghujung masa tugasnya sebagai Danpuslatmar, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh parjurit Puslatmar atas kerja samanya selama ini, serta permohonan maaf yang mungkin selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan atau kurang pas di dalam kepemimpinannya, semua itu semata mata untuk kemajuan Puslatmar Kodiklatal.

ads

Pada kesempatan yang sama Danpuslatmar juga berpesan kepada seluruh prajurit Puslatmar beserta keluarga untuk selalu menjaga kesehatan didalam menghadapi pandemi Covid -19 serta selalu memelihara kekompakan seluruh anggota Puslatmar sebagaimana sudah menjadi motto Puslatmar yaitu ā€œSpirit of Togethernessā€ yang isinya Religius, Kerja Keras dan Solid. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!