- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Dian Eko Wahjono dan Pengurus inti Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dari Rumjab Komandan Kodiklatal Jl. Kertajaya Surabaya mengikuti secara virtual, acara doa bersama keluarga besar Jalasenastri yang dilaksanakan terpusat di Wisma Elang Laut, Jakarta. Sabtu (23/12/2023).

Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Fera Muhammad Ali dalam sambutannya menyampaikan, acara doa bersama keluarga besar Jalasenastri ini dilaksanakan sebagai refleksi diri dalam menyambut Tahun 2024, dan untuk mengisi acara kali ini disampaikan ceramah yang mengangkat tema, “Refleksi dan Rasa Syukur Menyambut Tahun 2024 untuk Keselamatan dan Kelancaran serta Kesuksesan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara”.

“Saya berharap kita semua hadir baik secara langsung maupun virtual dapat memperhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh dr. Aisyah Dahlan sehingga kita semua dapat memaknai dan mengambil hikmah dibalik pergantian tahun ini”, ujar Ny. Fera Muhammad Ali.

Pada kesempatan tersebut, Ketum Jalasenastri mengucapkan terima kasih yang sudah berkenan hadir mengikuti acara doa bersama ini dan selamat Natal bagi yang merayakan serta selamat berlibur, tetap jaga kesehatan dan keselamatan.

ads

Kegiatan yang menghadirkan narasumber, dr. Aisyah Dahlan, membahas tentang doa dan alam semesta sebagai sumber kekuatan kesuksesan, yang diikuti seluruh keluarga besar Jalasenastri di seluruh wilayah Indonesia secara online dan virtual.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!