- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bulan suci Ramadan menjadi mementum bagi CV Aneka Group Purworejo untuk meningkatkan kepedulian sosial. Terlebih, pada Ramadan dan Idul Fitri tahun 1444 H ini, ekonomi masyarakat belum sepenuhnya pulih dari efek domino pandemi Covid-19.

Kepedulian sosial itu diwujudkan oleh Aneka Group dengan membagikan ratusan paket takjil dan memberikan uang santunan kepada masyarakat, para pengendara, serta pengunjung di  kawasan Alun-alun Purworejo, Minggu (16/4) sore. Dalam aksi yang dikoordinatori oleh Banu dan Jaka Panda itu, para pimpinan dan karyawan Aneka Group turun langsung menyapa masyarakat. Suasana dikemas dengan nuansa keakraban dengan menghadirkan hiburan musik yang difasilitasi oleh BM Production Event Organizer. Acara juga dirangkai dengan buka bersama.

“Ada sekitar 650 paket berbuka puasa dan uang tunai sekitar Rp10 lebih yang kita bagikan. Sasaran utama penerimanya masyarakat kurang mampu, pengendara, dan pengunjung di seputaran Alun-alun Purworejo,” kata Banu.

Disebutkan, aksi sosial kali ini mengangkat tema Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan 1444 H. Harapannya, berbagai kalangan masyarakat yang belum sepenuhnya pulih dari pandemi dapat terbantu dan merasakan kebahagiaan pada momentum Ramadan dan Idul Fitri.

ads

“Jadi tujuan utama kita bersedekah. Nilainya mungkin tidak seberapa, tapi ini menjadi bentuk syukur dan kepedulian kami terhadap sesama,” sebutnya.

Direktur CV Arena Group, Suri Arena, mengungkapkan bahwa Arena Group yang sudah berdiri sejak sekitar 5 tahun lalu merupakan badan usaha yang bergerak pada bidang property, simpan pinjam, pegadaian, dan event organizer. Menurutnya, berbagai selama Ramadan rutin dilakukan tiap tahun. Aksi kepedulian juga telah rutin dilakukan di luar bulan Ramadan, seperti melalui program Jumat Berkah.

“Jadi kita tidak hanya berfokus komersial, melainkan juga sosial. Harapannya keberadaan kami dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Purworejo,” ungkapnya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!