- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Menjelang Pilwali Surabaya 2020, Bakal Calon Walikota Surabaya 2020 Machfud Arifin didatangi Bonek (Suporter) Persebaya untuk menyampaikan aspirasi, harapan-harapan terhadap Walikota Surabaya kedepan untuk kesejahteraan warga Surabaya.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun Persebaya yang ke-93, semoga Persebaya makin sukses dan Persebaya bisa juara lagi, sehingga warga Surabaya ikut bangga, karena Persebaya sudah menjadi aikon Surabaya,” terang Machfud Arifin yang akrab disapa MA di Posko MA Center, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Sabtu (20/7).

“Kita tahu perjalanan Persebaya, di tahun 2017 diambil alih oleh Presiden sekarang pak Asrul Ananda, sehingga bisa tampil juara, dan kedepan kita harapkan bisa lebih hebat,” ucapnya.

ads

Lanjut MA menjelaskan, hari ini bersama dengan sebagian lintas Bonek datang ke Posko. Saya berharap hanya pada Bonek; Persebayanya hebat Boneknya juga harus hebat. Keberadaan Bonek itu bergaris lurus dengan Persebaya, karena ada Persebaya maka ada Bonek. Persebaya, kita harapkan hebat, boneknya nanti ikut hebat, kemampuan-kemampuan untuk bisa merubah yang imets yang tidak baik menjadi baik.

“Saya berharap Bonek kedepan adalah orang-orang yang bukan kesannya pengangguran dan nakal, tetapi Bonek yang berkelas, yang sudah berubah,” imbuhnya.

Ketua Relawan Pemenangan Machfud Arifin (MA), Yayuk Sri Wahyuningsih, menyampaikan, kami menghimbau Relawan Machfud Arifin Arek Suroboyo, agar seluruh komunitas yang ada di Surabaya, termasuk dari Bonek, komunitas Bonek Disebilitas, ojek online, dan UKM. Kita berupaya untuk menyatukan misi dan visi, supaya menjadikan mereka lebih sejahtera; Surabaya lebih maju, lebih cerdas.

Hadir 15 Bonek Disabilitas. Jadi selain Disabilitas, tapi luar biasa tetap menjadi supporter Persebaya dengan bergabung dalam komunitas Bonek, meskipun demikian mereka punya usaha.

“Khusus untuk relawan MA dari komunitas Bonek, kita akan berikan 50 posko untuk bonek. Nanti semua kita libatkan di posko 1405, karena disinilah relawan MA memberi pelayanan kepada masyarakat, berupa pendistribusian sembako murah, dan pelayanan masyarakat yang lainnya,” pungkas Yayuk. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!